Tabrakan di Luwuk Timur, Satu Tewas

30

LUWUK – Tabrakan antara dua sepeda motor di ruas jalan Trans Balantak tepatnya di Desa Hunduhon, Kecamatan Luwuk timur. Rabu sore (28/7), menyebabkan satu orang tewas dan tiga orang mengalami luka-luka salah satu diantaranya adalah seorang bayi berumur 1 tahun 3 bulan.

Korban meninggal seorang laki – laki berinisial HP (47), warga Kecamatan Lamala.

Kasubag Humas Polres Banggai, Iptu Hariyadi SH, menyebutkan peristiwa nahas ini terjadi pukul 15.00 wita, saat korban HP mengendarai sepeda motor Honda Beat Streat bernomor polisi DN 5831 RD berboncengan dengan Istri dan anaknya dari arah Kota Luwuk menuju arah Kecamatan Lamala.Sesampainya di TKP (Jl. Poros Desa Hunduhon) bertabrakan dengan Sepeda motor Yamaha Vega warna hitam DN 2497 RC yang dikendarai oleh seorang laki – laki berinisial AL (31) warga Kecamatan Luwuk Timur.

AL yang datang dari arah berlawanan saat itu mengendarai sepeda motornya dalam pengaruh miras. Akibatnya kedua motor saling bertabrakan dan terjungkal.

Pengendara motor Honda Beat Streat PH meninggal seketika, sementara istri dan anaknya serta pengendara Sepeda motor Yamaha Vega mengalami luka – luka dan dibawa ke Rumah Sakit. Kasus itu ditangani Unit Laka Lantas Polres Banggai.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here