Tabrakan di Nonong, 2 Tewas ditempat

0
593

BNET. Kecelakaan maut  di Jalan Trans Dusun Noge Desa Nonong, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (2/1) pagi, sekitar pukul 10.00 Wita. Tragedi ini melibatkan mobil truck kontra sepeda Motor jenis CBR yang mengakibatkan 2 pemotoro tewas ditempat.

Korban tersebut yakni, Yatmoko (21) dan boncenganya Moh Risaldi (12). Mereka meninggal dunia karena mengalami luka parah disekujur tubuh dan pendarahan hebat di hidung dan telinga.

Korban Yatmoko yang merupakan warga Desa Marga Kencana Kecamatan Toili mengalami luka robek pada betis kanan, lutut kanan, telapak kaki kakan, lengan kanan, luka robek pada pundak kanan, patah pada kaki serta keluar darah dari bagian hidung dan ditelinga.

Sedangkan boncenganya Moh Risaldi yang juga merupakan warga Desa Marga Kencana Toili, mengalami luka robek pada kaki kanan, pergelangan kaki, dan mengalami patah tulang paha sebelah kanan dan juga mengeluarkan darah ditelinga dan dihidung.

Kepolisian Sektor Batui yang menerima laporan tentang kecelakaan tersebut langsung mendatangi TKP dan selanjutnya bersama masyarakat setempat membawa kedua korban menuju Puskesmas Batui. Setelah sempat menerima perawatan kedua korban dibawa kerumah duka di Kecamatan Toili.

Sementara itu supir truck Darwin Muhtar (31) bersama barang bukti mobil yang dikendarai bernomor polisi DN 8751 RA  itu, di amankan ke Mapolsek Batui sambil menunggu olah TKP pihak kepolisian untuk memastikan penyebab pasti terjadinya peristiwa kecelakaan naas ini. *(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here