Terkait Pilkada Banggai, Ini Kata Calon Bupati No1

12
LUWUK – Calon Bupti Banggai Sulianti Murad mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan penuh kekeluargaan. Berbeda pilihan adalah hal yang biasa dalam demokrasi, namun silaturahmi antar sesama adalah segala-galanya yang harus kita jaga bersama.
“Jangan sampai hanya karena kita berbeda pilihan, silaturahmi dan kekeluargaan kita jadi terputus, berbeda pilihan itu hal biasa dalam demokrasi”, katanya.
Lanjut Sulianti jangan juga saling menghujat kemudian menyebarkan hoax dan fitna, marilah sambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira, tanpa perlu saling menjelekan.
Pernyataan tersebut disampaikan calon pemimpin Banggai yang menjadi idola mayoritas masyarakat ini, saat pasca di tetapkan KPU sebagai peserta resmi Pemilukada Kabupaten Banggai, Kamis (24/9) di Swiss bell Hotel.
Pada pengundian nomor urut Paslon Sulianti Murad, Zainal Abidin Ali Hamu, mendapat nomor urut 1 sedangkan pasangan Amirudin Tamoreka, Furqanudin Masulili nomor urut 2.
Sementara untuk petahana Herwin Yatim dan Mustar Labolo, tidak diikutkan karena memang sebelumnya saat penetapan calon peserta sudah dinyatakan KPU tidak memenuhi syarat.* ram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here