Tim Asesor Visitasi Ban Paud Sambangi TK dan Paud Cikal Bakal Kodim 1308/LB

0
315

B-NET. Tim Asesor Visitasi Ban Paud Sulawesi Tengah (Sulteng) menyambangi TK/Paud Cikal Bakal Kodim 1308/LB Rabu (8/8) untuk melakukan Visitasi Akreditasi Program pada sejumlah sekolah tersebut di Kabupaten Banggai.

Tim Asesor Ban PAUD ini diwakili Olivia Rishanty, Spd dan Husna Hasan, Spd. Keduanya di tugaskan sejak tanggal 1 sampai dengan 15 Agustus. Beberapa TK/PAUD yang akan dilakukan visitasi di antaranya TK Katolik Santo Yosep Luwuk, KB Tunas Kelapa Luwuk, PAUD Terpadu Cikal Bakal Kodim, KB Kasih Ibu Kilongan Permai , KB PAUD Melati Biak dan TK Islam Terpadu Madani Karathon.

Dalam pernyataanya Olivia Rishanty S.Pd mengungkapkan jika TK dan PAUD Cikal Bakal Kodim menjadi yang paling memenuhi syarat dari beberapa yang telah di lakukan Visitasi dan Akreditasi.

“TK/PAUD Cikal bakal Kodim menjadi yang paling memenuhi syarat dari pengamatan singkat hari ini”, ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dari segi tempat, wahana bermain dan pengajar, TK/PAUD Cikal Bakal Kodim telah memenuhi Standar administratif penilaian.

“Dari segi tempat, wahana bermain dan segi pengajar saya merasa sekolah ini menjadi yang paling siap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada anak didik”, tutup Rishanty.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here