Tim Maleo Jatanras Polres Banggai Ringkus Penjambret

0
98

BNET – Tim Maleo Jatanras Polres Banggai meringkus seorang pria berinisial AS warga Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Minggu (18/8) sekitar pukul 01.00 Wita.

AS diringkus karena diduga menjambret ponsel milik seorang mahasiswi Novi Arintawati (20) yang sedang melintas di Jalan Samratulangi, Kelurahan Luwuk, pada Selasa (30/7) sekitar pukul 21.00 Wita.

“Saat itu korban sedang berboncengan dengan temannya,” ungkap Kapolres Banggai melaui Kasat Reskrim AKP Pino Ary SH, SIK, MH.

Melihat situasi sepi, tiba-tiba tersangka datang memepet korban dengan sepeda motor dan langsung merampas
HP milik korban yang sementara berada diatas sepeda motor.

“Korban bersama temannya hampir saja terjatuh dari sepeda motor,” kata AKP Pino Ary.

Saat peristiwa itu terjadi korban sempat melihat ciri-ciri tersangka dan langsung melaporkan ke SPKT Polres Banggai.

“Anggota Tim Maleo Jatanras kemudian melakukan pencarian dan pengejaran dengan ciri-ciri dimaksud,” terang perwira tiga balak tersebut.

Pada (1/8) Team Maleo Jatanras Polres Banggai mendapati lokasi pelaku di sekitar kompleks Turki,  Kelurahan Luwuk, dan bergegas  melakukan penangkapan di rumah pelaku.

“Saat digrebek, tersangka kabur dari belakang rumahnya dan melompat ke sungai,” beber Kasat.

Namun akhirnya tersangka berhasil diringkus Tim Maleo Jatanras setelah menyekat dan mengepung dikediamannya pada (18/8).

“Tersangka saat ini sudah diamankan di sel Mapolres Banggai guna dilakukan proses hukum,”

Dalam penangkapan tersebut juga, Tim Maleo Jatanras mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor mx king , 1 unit HP dan 1 kunci sepeda motor mx king.(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here