Tim Patroli Tarantula Incar Penjual dan Pemabuk Miras

LUWUK – Tim Patroli Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai terus mengincar para penjual maupun orang-orang yang sering mabuk-mabukan mengkonsumsi minuman keras (Miras).

Jumat malam 5 November 2021, Tim khusus Satuan Sabhara Polres Banggai itu kembali membubarkan aksi pesta miras oleh sekelompok pemuda di lapangan Sudarto Sprot Center (SSC) Luwuk, Kabupaten Banggai.

Pembubaran aksi pesta miras tersebut dilakukan setelah Tim besutan Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH ini, menerima informasi melalui layanan Call Center Sabhara dari masyarakat.

“Setelah dicek anggota ternyata benar terdapat sekelompok pemuda sedang pesta miras,” kata Iptu Jimyarto.

Kemudian anggota langsung memerintahkan agar miras tradisional jenis cap tikus yang tersisa sedikit di botol ukuran 1,5 liter ditumpahkan ke tanah. Sebelum membubarkan diri para pemuda tersebut dulakukan pemeriksaan badan.

“Setelah mereka diminta kembali ke rumah masing-masing untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” sebut Iptu Jimyarto.

Mantan personel pelopor Brimob Polda Sulteng tersebut menyatakan, kegiatan patroli akan terus dilakukan untuk menjaga agar situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Banggai tetap aman, nyaman, dan kondusif.

“Kami akan terus hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *