Tim Penilai Pusterad TNI Tiba di Wilayah Kodim 1308/LB

0
69
BNET –  Tim Penilai Pusterad TNI (16/6) tiba di Luwuk. Kedatangannya dalam kaitan Lomba Binter dan Binsat Kodim Tingkat Nasional Tahun 2019.
Mereka terdiri dari tiga orang yakni, Dir. Binter Pusterad TNI,  Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P sekaligus selaku Ketua Tim Penilai. Dedi didampingi dua orang anggota yaitu, Letkol Inf Hipni Maulana dan Mayor Inf Endri Misnardi.
Tim ini akan melakukan penilai di wilayah Kodim 1308/LB.
Hadir dalam penjemputan tersebut yakni, Dandim 1308/LB Letkol Inf Nurman Syahreda, SE, Kapolres Banggai, AKBP Moch Soleh, S.Ik, SH, MH. Sementara dari Pemda Banggai di hadiri Asisten III Setda Banggai, Ramlin Hanis, SH, MH dan
Asisten II Ir. Maryam Salad.
Selain itu juga ada Kasdim 1308/LB, Mayor Inf Red Abner Patambo, Kajari Luwuk diwakili Deni, SH, Para Pimpinan OPD yang diwakili Kadis Parawisata, Drs. Paiman Karto, MM bersama Para Kepala Bagian.
Hadirin lainnya ada para Perwira Staf dan Danramil serta anggota  Kodim 1308/LB dan Ketua Persit KCK Cabang, XXII Kodim 1308/LB Rem 132/TDL PD XIII/Merdeka, Ny. Cut Mutiarani Syahreda besrta Pengurus Persit KCK Cab. XXII Kodim 1308/LB. Turut pula Ketua GM-FKPPI, Rusli Rahmad, SH, MH beserta anggota.
Sebelumnya, tim penilai tiba di bandara udara S.A Amir Bubung Luwuk dengan menggunakan pesawat Batik Air setelah menempuh perjalanan Jakarta – Makassar – Luwuk dengan nomor penerbangan ID 6292.
Tiba di VVIP Bandara S.A Amir, tim disambut dengan tarian Melabot untuk istirahat sejenak.
Dalam kesempatan tersebut dalam sambutan Pemda melaui Asisten III Setda Banggai, Ramlin Hanis, SH, MH menyatakan pada tim, hormat dari Bupati Banggai Herwin Yatim dan permohonan maaf sebesar-besarnya karena tidak sempat menyambut.
Sekalipun demikian kata Hanis, pada intinya pemerintah daerah sangat gembira dalam menyambut kedatangan dan kehadiran Tim Penilai Lomba Binter dan Binsat Kodim diwilayah Kabupaten Banggai, khususnya Kodim 1308/LB.
“Kami Pemda Banggai juga sangat mensuport  kegiatan lomba tersebut yang dapat terpilih untuk mewakili Korem 132/Tadulako Kodam XIII/Merdeka yang berada diwilayah Kodim 1308/LB”, ujar Asisten III.
Oleh karena itu tambahnya, selaku Pemda tiada yang perlu diharapkan sebagai tempat terpilihnya wilayah Kabupaten Banggai yakni Kodim 1308/LB dalam pelaksanaan kegiatan Lomba Binter dan Binsat sekaligus untuk memperkenalkan Wilayah Banggai.*pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here