Tim PKK Banggai Gelar Bakti Sosial di Luwuk Selatan

LUWUK – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banggai, Ir. H. Syamsuarni Amirudin bersama anggota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang bertujuan untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke-52 Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (2/4/2024).

Dalam suasana kebersamaan dan semangat gotong royong, mereka terlihat kompak dalam berbagai kegiatan bakti sosial dari rumah ke rumah. Tim PKK Kabupaten Banggai ini membawa beragam bantuan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat setempat.

Selain itu, kelompok yang dipimpin istri Bupati Banggai ini, turut mengalokasikan bantuan sosial berupa beras, telur, terigu, minyak goreng, gula, dan mie instan dalam jumlah yang cukup untuk mendukung kebutuhan masyarakat.

Setiap desa atau kelurahan di Kecamatan Luwuk Selatan menerima bantuan sosial dalam bentuk satu paket yang terdiri dari 10 kg beras, 2 rak telur, serta terigu, minyak goreng, gula, dan mie instan.

Keberhasilan kegiatan bakti sosial ini tidak hanya terletak pada jumlah bantuan yang disalurkan, tetapi juga pada nilai-nilai kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian yang diwujudkan oleh seluruh anggota Tim PKK Kabupaten Banggai.

Dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, bhakti sosial ini tidak hanya terkesan membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, tetapi juga mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan. */pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button