Tim Sulianti Murad Sambangi Pasien di RSUD Luwuk Beri Dorongan Moral dan Moril

LUWUK – Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad, Wardani Murad Husain, Senin (1/7/2024) kembali menyambangi pasien yang tengah di rawat di RSUD, Luwuk.

Mereka datang untuk memberi dukungan moral dan moril yang mana untuk kali ini Ketua Tim melihat secara langsung kondisi 2 pasien warga Desa Samajatem Pulau Tembang dan Desa Samajatem Tanjung Jepara, Kecamatan Pagimana.

Salah satu pasien mengidap penyakit stroke, dan satunya lagi mengidap penyakit kista, masih berusia 10 tahun.

Dukungan moral dimaksudkan Tim Sulianti Murad dapat menjadi bagian dari keluarga yang dapat diandalkan pasien dan keluarganya guna memulihkan perasaan sedih, bahwa mereka tidak sendirian dalam menjalani kesusahan cobaan hidup.

Sementara tindakan moril oleh Tim Sulianti Murad dilakukan dengan sumbagsih yang berkaitan dengan mengurangi beban finansial keluarga pasien.

“Kami  datang melihat langsung kondisi pasien, memberikan semangat dan mendoakan agar cepat pulih,”tutur Wardani Murad Husain kepada media ini.

Dikatakan, selain memberikan motivasi kepada pasien, pihaknya juga memberikan bantuan dana, untuk meringankan beban keluarga.

“Bantuan ini tentu tidak seberapa, yang penting bisa bermanfaat, guna pemulihan kesehatan pasien. Apalagi pasien berdomisili di wilayah pesisir, yang sepatutnya kita perlu perhatikan,”ujarnya.

Sebagai hamba Allah sambung dia, menjadi kewajiban seseorang yang memiliki kelebihan harta untuk membantu sesama. Karena  Dalam sebuah ayat Alqur’an dikatakan, semua perbuatan baikmu untuk dirimu sendiri, dan semua perbuatan burukmu untuk dirimu sendiri.

Pepatah bijak juga mengatakan, memang baik menjadi orang penting, tetapi lebih penting lagi menjadi orang baik.

“Dan jangan pernah merasa bangga ketika  kita berbuat baik kepada orang lain. Jangan berharap orang yang kita bantu akan membantu kita. Biarkan Allah yang membalasnya dengan berlipat ganda,”terangnya.

“Niat membantu hanya semata karena Allah. Bukan karena ingin dipuji, yang justeru tidak mendatangkan manfaat. Bantuan ini kami serahkan, karena ikhlas semata-mata untuk membantu pemulihan pasien,” tambahnya menegaskan.

Wardani Murad Husain yang juga merupakan Caleg terpilih Dapil 1 ini berharap kepada keluarga pasien, agat mengikuti arahan dokter, sehingga penyakit yang di derita segera sembuh.

“Untuk adik kita yang mengidap kista, untuk tidak terbiasa mengkonsumsi makanan dan minuman kemasan. Konsumsilah makanan alami, yang membuat tubuh kita sehat,”pintanya berharap. (*)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button