Tindak Cepat, DPO Kasus Penggelapan dan Tabrak Lari Berhasil Di Ringkus

0
157

BNET. Aparat Polsek Bunta Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah dengan cepat melakukan penangkapan terhadap Risal (20) warga Pasangkayu dalam kasus tersangka penggelapan dan pelanggaran Lakalantas berupa tabrak lari yang terjadi diwilayah hukum Polres Mamuju Utara Sulawesi Barat.

Setelah melakukan aksinya pelaku yang diketahui warga Pasangkayu ini lari ke wilayah hukum Polres Banggai Sulawesi Tengah.

Kapolres Banggai AKBP Moch Soleh, SIK melalui Kapolsek Bunta IPTU Jimiyarto Anasim, SH kepada awak media banggainet.com Jumat (28/9) mengatakan, sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari Polres Mamuju Utara dan meminta bantuan melakukan penangkapan tersangka Risal atas kasus penggelapan kendaraan dan tabrak lari dengan laporan polisi LP/ 125 /IX /2018 / Matra. Yang mana tersangka juga sudah tetapkan sebagai Daftar Pencairan Orang (DPO)

Setelah berkoordinasi lanjut dengan Polres Mamuju Utara Kamis (27/9) sekira pukul 21.00 Wita, IPTU Jimiyarto memerintahkan tiga anggota Polsek Bunta masing – masing Bripka Muliadi, Brigadir Moh. Kasim dan Briptu Abrizal untuk menangkap tersangka yang berada di wilayah Bunta. Tanpa perlawanan, tersangka berhasil dibekuk lalu diamankan di Mapolsek Bunta.

“Iya tersangka sudah diamankan di Mapolsek Bunta dan mengakui perbuatanya, kami sudah berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polres Mamuju Utara untuk menjemput tersangka” Tandasnya.*(zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here