Tokoh Pendidikan di Bualemo Nyatakan Simpatisan Sulianti Murad Membludak

BUALEMO – Nama Sulianti Murad yang merupakan salah satu figur Bakal Calon Bupati Banggai di Pilkada 2024, ternyata tidak asing lagi bagi masyarakat di Kecamatan Bualemo.

Sosok yang akrab di sapa Ibu Anty ini, merupakan figur Srikandi yang sangat diharapkan untuk menjadi pemimpin Banggai.

Akhir-akhir ini nama Sulianti Murad terus melejit harum dalam setiap wacana publik di seantero Kecamatan Bualemo.

Manakala ada sekelompok warga yang memperbincangkan siapa sosok figur yang layak dipilih menjadi Bupati Banggai pasca Amirudin, selalu yang terucap nama Sulianti Murad.

“Saya melihat animo masyarakat begitu banyak yang menginginkan Sulianti Murad menjadi Bupati Banggai apalagi kalau jadi berpasangan dengan Samsul Bahri Mang, jelas dukungannya akan semakin banyak “, ujar, salah satu tokoh pendidikan di Bualemo, Hadrawi Mustafa.

Menurut mantan kepala sekolah SMP di Kecamatan Bualemo ini, secara pribadi dia pun menaruh simpati ke pada figur Sulianti Murad bahkan berharap bisa bertemu dengan figur calon pemimpin di Banggai ini.

Itu semua karena memang mereka sangat menaruh harapan bahwa kedepan daerah ini harus dipimpin sosok figur yang benar-benar dapat mengakomodir apa sebenarnya yang menjadi keinginan masyarakat. Sulianti Murad dianggap mampu menjadi lokomotif pembangunan dari ketertinggalan di dataran Bualemo

“Saya sering mendengar cerita-cerita orang di sini, mereka cenderung memilih ibu Anti di Pilkada nanti”, terang Hadrawi.

Sementara katanya, dia juga berharap sama dan jika bisa ikut terlibat bersama Tim Sulianti dalam suksesi pemenangan di momentum Pilkada Banggai.

“Saya sudah pensiun pak jadi bisa toh kalau ikut berpolitik “, demikian Hadrawi saat menghubungi media ini via hp.*

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button