Untuk Kesekian Kali JOB Tomori Raih Penghargaan PABU Pertamina Persero

JAKARTA-JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) meraih kembali penghargaan, Patra Adikriya Bhumi Utama (PABU) dari PT. Pertamina Persero.
Ini merupakan penilaian atas prestasi luar biasa dalam Health Safety Security & Environment (HSSE) tahun 2023.
Penghargaan itu diserahkan langsung Direktur Utama PT. Pertamina Persero, Nicke Widyawati, kepada General Manager JOB Tomori, Benny Sidik, Kamis (21/12/2023) di acara HSSE Performance Improvement & Katek (Kepala Teknik)-Wakatek (Wakil Kepala Teknik) Forum 2023 di Samisara Grand Ballroom, Sopo Del Tower, Jalan Mega Kuningan Barat III, Kecamatan Setiabudi, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.
General Manager JOB Tomori, Benny Sidik mengatakan, prestasi ini adalah hasil dari implementasi sistem manajemen HSSE yang menyeluruh pada semua level di JOB Tomori.
Ia menekankan konsistensi JOB Tomori dalam menerapkan aspek keselamatan, kesehatan, keamanan, dan kepatuhan lingkungan dalam semua operasi.
Benny Sidik juga berbagi materi tentang penerapan program HSSE di JOB Tomori dalam acara tersebut.
Dalam presentasi yang mengangkat tema Managing Process Safety & Asset Integrity in JOB Tomori, Benny memaparkan program unggulan PSAIMS (Process Safety & Asset Integrity Management Sistem), sebagai bagian dari implementasi HSSE Excelent di JOB Tomori.
Pencapaian JOB Tomori ini, melengkapi pencapaian kinerja HSSE sebelumnya seperti PROPER Emas,  SUPREME level hijau tua serta penghargaan Subroto.
Selain itu katanya,  pencapaian ini juga menunjukkan komitmen perusahaan terhadap kinerja HSSE yang sangat baik.
Dia menegaskan pentingnya mempertahankan penghargaan, pencapaian, dan pelaksanaan program HSSE untuk mendukung pencapaian tingkat HSSE Excellent di JOB Tomori ke depannya.
“Seluruh capaian yang di raih sampai dengan saat ini, tidak terlepas dari dukungan seluruh insan JOB Tomori dan dukungan seluruh pemangku kepentingan serta masyarakat”, terang Benny.
Sehingga kegiatan operasi produksi berjalan aman dan lancar, semoga sinergi positif yang telah terjalin dapat dipertahankan dan di tingkatkan lagi dimasa yang akan datang, demikian imbuhnya. (***)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button