Wabup Banggai Apresiasi Giat Vaksinasi PMI

LUWUK – Wakil Bupati (Wabup) Banggai, H. Furqanudin Masulili mengapresiasi peran aktif PMI Kabupaten Banggai mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat.
Hal itu dikemukakan saat menghadiri kegiatan vaksinasi yang digelar PMI dalam memperingati Hari Pahlawan Indonesia di Kantor PMI Kabupaten Banggai, Senin (15/11).
“Tentunya kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai memberi apresiasi yang setinggi tingginya kepada PMI Kabupaten Banggai atas partisipasi dan dukungannya mengsukseskan percepatan vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Banggai,” kata Furqanudin.
Dikatakan, berdasarkan laporan, pelaksanaan vaksinasi PMI yang sudah ke tiga kalinya ini, tentu akan meningkatkan persentase vaksinasi terhadap masyarakat.
Furqanudin mengingatkan, kepada seluruh pelajar dan peserta vaksinasi lainnya agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, meskipun sudah mendapatkan suntikan tersebut.
“Rekan-rekan pelajar yang telah vaksinasi, saya selalu ingatkan tetap laksanakan protokol kesehatan. Karena kita harus tetap menjaga baik diri kita untuk tidak menularkan ataupun tertular. Karena itu protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan. Walaupun kita semua sudah vaksinasi,” tandasnya.
Diketahui, kegiatan vaksinasi massal ini bekerjasama PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai dihadiri langsung Ketua PMI Kabupaten Banggai, H. Fuad Muid, Ketua Gugus tugas Covid 19 Kabupaten Banggai, Alfian Djibran, Staf ahli, Forkopimda, jubir covid 19 serta masyarakat dan pelajar yang akan melakukan vaksinasi.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *