Warga Taloyon Ditemukan Tewas Dalam Kamar

0
512

B-NET. Seorang warga Desa Taloyon Kecamatan Pagimana Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah, ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya Senin (6/8).

Korban yang diketahui bernama Masrifa Matia (35), pertama kali ditemukan oleh Mustafa yang merupakan orang tua korban sekitar jam 09.00 wita.

Menurut Mustafa sudah dua hari korban tidak keluar kamar sejak hari minggu, karena merasa cemas kemudian Mustafa melapor kepada Kades Taloyon yang selanjutnya oleh Kades langsung menghubungi Kapolsek AKP Jonny Sumbung.

“Sudah 2 hari korban tidak keluar kamar, kamar dalam keadaan terkunci dari dalam, karena merasa curiga saya melaporkan kepada Kades untuk membuka secara paksa kamar korban”,ujar Mustafa.

Kapolsek Pagimana yang menerima laporan tersebut memerintahkan kepada Wakapolsek ,Kanit Sabhara, Kanit Intel dan anggota Serse untuk segera menuju TKP.

“Setelah menerima laporan Kades Taloyon, saya langsung perintahkan anggota untuk berangkat ke TKP untuk melakukan pengecekan”, ungkap Kapolsek.

Setelah sampai di TKP, pintu kamar dibuka paksa dan nampak korban Masrifa Matia ditemukan dalam keadaan posisi tidur dan ketika di periksa oleh tim medis Puskesmas Pagimana Fatmawati M. Sadu korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Dugaan sementara penyebab kematian korban diduga kuat serangan jantung. Karena merasa kematian korban wajar, keluarga menolak dilakukanya visum.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here