Kabag Umum Nyatakan Tidak Pernah Diwawancarai Wartawan Terkait Kedatangan Mendagri

32

(dok foto www.kemendagri.go.id)

LUWUK – Kepala Bagian Umum Setda Banggai Ismet Wardana menyatakan, dia tidak pernah diwawancarai wartawan terkait kedatangan Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Banggai. Hal itu disampaikan pada banggainet.com, Rabu malam (22/9),

Dalam pemberitaan media ini sebelumnya terdapat kutipan statement pejabat tersebut di luwuktimes.id, dimana Ismed Wardana selaku Kabag Umum Setda Banggai membenarkan perihal kedatangan mantan Kapolri itu.

“Iya benar, sementara ini dirapatkan,” kata Ismet demikian tulis luwuktimes.id.

Menurut Kabag Umum ini, ia jadi heran kenapa tiba-tiba muncul pemberitaan kedatangan menteri lantas ada pernyataanya disitu.

“Padahal saya tidak pernah diwawancarai wartawan siapapun”, ungkap Ismet mengklarifikasi.

Lanjut katanya pemberitaan tersebut dilihatnya di dua situs berita online, selain luwuktimes.id ada juga kutipan pernyataanya di banggainet.com yang melansir pernyataanya dalam pemberitaan luwuktimes.id..

( jadwal sementara kedatangan Mendagri)

” Tolong diluruskan pak, saya tidak pernah diwawancarai wartawan siapapun, terima kasih pak “, ujar sumber pada banggainet.com via handphone.

Sementara itu pimpinan luwuktimes.id Sofyan Labolo saat dikonfirmasi Rabu malam (22/9) terkait hal tersebut mengatakan, ia sudah diklarifikasi oleh nara sumbernya itu, dan yang bersangkutan meminta untuk narasi pernyataanya dihapus.

“Statement terakhir dari pernyataanya itu sudah dihapus”, jelas Pian sapaan akrabnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here